Jumat, 23 November 2007

Pengalaman Dijogja

Lima hari dijogja buat nyari tempat magang bulan desember. Banyak sekali pengalaman yang bisa aku ambil dan bisa aku terapkan dalam hidupku. Meskipun hanya sendiri, aku tetap terus semangat dan g pernah membuat diriku untuk menyerah.

Sesampainya disana, aku langsung mulai dalam pencarian perusahaan2 yang sudah aku ketahui alamat2nya sebelumnya.

Lumayan banyak perusahaan yang menolak untuk menerima siswa smk magang dikarenakan kebanyakan sih kayaknya menganggap anak smk masih belum layak untuk ditempatkan diperusahaannya. Halitupun masih belum membuat aku menyerah, malah aku mempunyai semangat untuk mencari lagi. Walaupun kehujanan, kepanasan ataupun kelaparan...(hehehehe...) aku masih terus mencoba untuk semangat. Karena ada sesuatu yang membuat aku lebih semangat lagi hehehehe.....

1 komentar:

antown mengatakan...

Jangan nyerah kalo ditolak magang. Itu pengalaman yang sangat berharga. Kalo aku dulu sih magangnya kebetulan masih di daerah sekitar jadi gak terlalu bermasalah kalo ditolak.
Tapi sekarang ngerasa gimana gitu. Kayaknya kurang puas kalo nggak keluar dari daerah kita.
So keep on fire aja!! karena jadi anak perantauan itu membahagiakan hati kita
ha ha ha